Tips Menyusun Baju di Koper Ala BATIQA

menyusun isi koper ala BATIQA

Mengemas koper dengan rapi dapat membantu Anda menghemat ruang dan meminimalkan kerutan pada pakaian Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk menyusun baju di koper ala BATIQA:

Gunakan metode gulung

Metode gulung adalah salah satu cara paling efektif untuk menghemat ruang di koper. Untuk menggulung pakaian, lipat pakaian menjadi dua memanjang, lalu gulung rapat-rapat dimulai dari bagian bawah.

Gunakan tas jinjing

Tas jinjing dapat digunakan untuk mengelompokkan pakaian berdasarkan jenis atau fungsi. Misalnya, Anda dapat memasukkan baju atasan ke dalam satu tas dan baju bawahan ke dalam tas lain.

Gunakan sepatu untuk mengisi ruang kosong

Sepatu dapat digunakan untuk mengisi ruang kosong di koper Anda. Masukkan kaus kaki atau pakaian kecil lainnya ke dalam sepatu untuk memanfaatkan ruangnya.

Baca juga:


Letakkan barang-barang berat di bagian bawah koper

Letakkan barang-barang berat, seperti sepatu dan buku, di bagian bawah koper. Ini akan membantu menjaga keseimbangan koper dan mencegahnya terbalik.

Gunakan pembungkus pakaian

Pembungkus pakaian dapat digunakan untuk melindungi pakaian Anda dari kerutan dan debu. Anda dapat membeli pembungkus pakaian di toko-toko yang menjual aksesoris perjalanan.

Semoga tips menyusun baju ini dapat membantu Anda dalam bersiap-siap untuk menghadapi musim liburan kedepan.

BATIQA Hotels
Share this:

READ MORE

EXPLORE OTHER GUIDES & STORIES
Tugu Pahlawan Surabaya, Another Way To Enjoy History
Surabaya dubbed as the city of the heroes after the fiery spirit of their ancestor who bravely fought for their long-awaited independence.
READ MORE
Gunung di Cirebon: Pesona Alam yang Tak Terlupakan
Cirebon merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata alam, salah satunya adalah gunung. Ada beberapa gunung yang berada di wilayah Cirebon, baik itu yang berada di dalam wilayah Cirebon sepenuhnya maupun yang berbatasan dengan kabupaten lain.
READ MORE
Menikmati Senja Di Jembatan Ampera
Wisata Palembang tak lepas dari megahnya Jembatan Ampera di atas Sungai Musi. Nikmati indah senjanya yang tiada bandingan.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US