Tips Hemat Memesan Kamar Hotel Ala BATIQA

Ilustrasi tips hemat memesan kamar ala BATIQA Hotels

Menjelang akhir tahun promo dan diskon hotel banyak ditemui. Walaupun sudah mendapatkan promo atau diskon tetap Anda harus melakukan penghematan jika memungkinkan. Karena hal tersebut dibutuhkan tips dan triks dalam memesan kamar hotel agar Anda dapat menghemat pengeluaran liburan Anda.

Berikut khusus untuk Anda kawan BATIQA, kami rangkum tips & tricks dalam memesan kamar hotel.

Setia pada satu brand hotel

Gunakan selalu brand hotel yang sama setiap Anda melakukan perjalanan bisnis atau wisata, point atau keuntungan yang berlipat pasti Anda dapatkan. Selalu gunakan BATIQAONE saat memesan kamar melalui www.batiqa.com Anda akan mendapatkan Iphone terbaru jika Anda beruntung.

Negosiasi Harga dapat dilakukan

Jika Anda akan memesan kamar dalam jumlah besar di hotel, coba hubungi pihak hotel secara langsung, dipastikan Anda akan mendapatkan harga spesial dengan berbagai keuntungan tentunya.

Gunakan kartu kredit

Selalu gunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan hotel favorit Anda, dengan melakukan ini Anda akan mendapatkan diskon dan poin reward dalam waktu yang bersamaan.

Gunakan Maskapai yang bekerjasama dengan hotel favorit Anda

Maskapai penerbangan selalu mempunyai kerjasama promosi dengan hotel, di akhir tahun ini BATIQA Hotel bekerjasama dengan Citilink untuk memberikan harga spesial kepada konsumennya.

Pesan kamar hanya di website hotel

Jika Anda memesan di website official hotel dipastikan akan mendapatkan harga lebih murah dan keuntungan lainnya.

Request room upgrade

Anda termasuk tamu yang loyal di satu brand hotel, jangan ragu untuk meminta menaikan level jenis kamar. Pihak hotel akan mempertimbangkan kesetiaan Anda, siapa sangka kamar suite akan anda dapatkan walapun diawal pesanan kamar adalah superior.

Baca Artikel Lain dari kami:

 

BATIQA Hotels
Share this:

READ MORE

EXPLORE OTHER GUIDES & STORIES
Mount Bromo
As one of the active volcanoes in Indonesia, Mount Bromo offers spectacular views and dramatic landscapes through its dashing peak at 2.329 meters above sea level and its stunning sea of sand area.
READ MORE
Mengenal Kota Cirebon dan Sejarahnya
Wisata Cirebon tak terlepas dari sejarah dan kebudayaannya. Yuk, pahami lebih dalam sejarah Kota Cirebon selengkapnya di sini!
READ MORE
Kembalikan Gelang Tamu yang Tertinggal, Karyawan Batiqa Hotel Jababeka Terima Penghargaan
House Keeper BATIQA Hotel Jababeka bernama Aris Supiandi mengembalikan gelang emas milik tamu yang tertinggal di kamar BATIQA Hotel Jababeka. Atas kejujurannya itu, Aris Supiandi mendapatkan penghargaan dari manajemen BATIQA Hotel Jababeka.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US