Fresqa Bistro Batiqa Hotel Lampung Hadirkan Suasana Khas Timur Tengah

TribunLampung.co.id, Bandar Lampung - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 H, Batiqa Hotel Lampung menghadirkan suasana Arabian Night. Kemeriahan suasana Arabian Night ditampilkan di area publik hotel bintang tiga ini.
Suasana khas Timur Tengah akan langsung dirasakan oleh tamu hotel dari ornamen dekorasi LED berbentuk kubah masjid di balkon depan resto Fresqa Bistro Batiqa Hotel Lampung. Adapula juntaian tirai yang mendominasi area lobby dan resto.

General Manager Batiqa Hotel Lampung Adhi Wahyu Prasetyo mengatakan, tak hanya dari suasana, Batiqa Hotel Lampung juga menyajikan hidangan berbuka puasa khas Timur Tengah yang dikemas dalam promo Pak Rahmat.

"Pak Rahmat atau Paket Ramadan Hemat ini adalah promo paket buka puasa dengan menu andalan khas Timur Tengah yang bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan harga mulai dari Rp 105.000 net/pax. Ada juga promo Superior Room mulai dari Rp 440.000." jelasnya dalam rilis, Minggu (13/5). (ana/*)
Share this:

MORE FOR YOU TO READ

MORE PRESS RELEASES & MEDIA COVERAGE
Paket Liburan Eco Edu BATIQA Hotel Karawang
Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang tempo dulu dan perkembangan Karawang saat ini.
READ MORE
Barongstay! Promo Imlek dari BATIQA Hotels
Head of Sales BATIQA Hotels Marlina Bustami menyatakan, “tamu dapat melakukan pemesanan dan menginap di periode 1 – 5 Februari 2019. Promo imlek ini berlaku untuk pemesanan langsung ke BATIQA Hotels yang dituju serta melalui website resmi dari BATIQA Hotels.“
READ MORE
BATIQA Hotel Darmo – Surabaya, Hotel Baru Kaya Prestasi
BATIQA Hotel Darmo – Surabaya akan genap berusia satu tahun pada pertengahan tahun ini. Meskipun masih tergolong sebagai pendatang baru, hotel berbintang tiga ini sudah mendulang sejumlah prestasi.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US