Berkunjung Ke Play9round, Coffeeshop Baru di BATIQA Hotel Palembang

Play9round terletak di outdoor area BATIQA Hotel Palembang. Kedai kopi ini memiliki desain yang unik karena mengusung konsep kafe kontainer.
Palembang, 12 Oktober 2019 – Tren menikmati kopi menjadi gaya hidup yang diadopsi oleh banyak orang. Google trends mencatat kenaikan pencarian menggunakan kata kunci ‘kedai kopi’ mencapai angka 50% di Agustus 2017, dan 100% di Agustus 2018. BHM Hospitality, operator dari BATIQA Hotels, merespon antusiasme masyarakat tentang tren ini dengan membuka outlet kedai kopi bernama ‘Play9round’.

Play9round terletak di outdoor area BATIQA Hotel Palembang. Kedai kopi ini memiliki desain yang unik karena mengusung konsep kafe kontainer. Keunikan konsep ini juga ditunjang oleh desain interior yang kental dengan nuansa eklektik dengan kursi dan sofa yang nyaman, serta keberadaan permainan tradisional Indonesia seperti engklek, congklak, dan bekel.

Saat memasuki Play9round, pengunjung akan disambut oleh keramahan staff yang mengikuti standar hospitality BATIQA Hotels. Kopi yang disajikan juga dibuat oleh barista terampil yang terlatih. “Keunggulan Play9round dibandingkan kafe sejenis adalah kami menerapkan standar operasional yang biasa kami terapkan di hotel-hotel kami, baik dari segi keramahan staff, kehigienisan makanan & minuman, hingga standar kenyamanan ruangan,“ ujar Catleya Parengkuan selaku Operational Manager BHM Hospitality.

Sebagai kafe yang menyasar anak muda, Play9round juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan colokan listrik untuk mengisi daya smartphone atau laptop pengunjung. “Kami menjadikan Play9round sebagai tempat yang dapat memfasilitasi segala aktivitas pengunjung kami, mulai dari menikmati kopi, berkumpul dengan teman, hingga mengerjakan tugas kuliah atau kantor.“

Variasi menu kopi yang ditawarkan pun cukup beragam. Pengunjung dapat memilih mencicipi freshly brewed coffee ataupun latte coffee. Play9round juga menawarkan beberapa minuman non-kopi yang dapat dinikmati, seperti thai tea, bandrek, dan teh tarik. Untuk menu makanan, pengunjung dapat memesan mi instan, ayam geprek, atau roti bakar. Menu cemilan juga ditawarkan disini, seperti banana split, ice cream sorbet, dan smore’s.

Aneka makanan dan minuman ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Kafe yang baru dibuka pada 12 Oktober 2019 ini beroperasi setiap hari selama 24 jam non-stop dan terbuka untuk umum.

Share this:

MORE FOR YOU TO READ

MORE PRESS RELEASES & MEDIA COVERAGE
Paket Liburan Eco Edu BATIQA Hotel Karawang
Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang tempo dulu dan perkembangan Karawang saat ini.
READ MORE
Lewat Gerakan One Earth Movement, BATIQA Hotels Dukung Konservasi Alam di Kepulauan Derawan dan Pulau Rote
Upaya konservasi alam membutuhkan kolaborasi dari banyak pihak. Diharapkan, masyarakat luas dapat berpartisipasi aktif di gerakan #OneEarthMovement.
READ MORE
BATIQA Hotels Luncurkan Program Foodprints
Foodprints merupakan vlog yang menyajikan konten-konten informatif seputar kuliner Indonesia dan dapat disaksikan melalui kanal media sosial resmi milik BATIQA Hotels.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US