BATIQA Hotels tersertifikasi program CHSE

Penerapan Protokol Kesehatan di BATIQA Hotels Guna Memberikan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Tamu Yang Menginap

BATIQA HOTELS LULUS PROGRAM SERTIFIKASI CHSE DARI KEMENPAREKRAF


Jakarta, November 2020 – Pandemi virus COVID-19 yang terjadi di Indonesia berdampak besar pada sektor pariwisata di Indonesia, tidak terkecuali pada bisnis unit BATIQA Hotels yang saat ini terletak di Karawang, Cirebon, Jababeka, Palembang, Pekanbaru, Lampung dan Surabaya. Menyikapi hal tersebut manajemen BATIQA Hotels perlu beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Salah satu bentuk adaptasi yang dilakukan adalah penerapan protokol kesehatan di setiap unit BATIQA Hotels sesuai Panduan Pelaksanaan Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Protokol kesehatan yang diterapkan oleh BATIQA Hotels ini juga telah terverifikasi dan lulus uji sertifikasi CHSE yang dilakukan oleh Sucofindo selaku perwakilan tim Audit yang ditunjuk.

“Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi tamu, Manajemen BATIQA Hotels berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai panduan CHSE secara ketat di setiap unit usaha kami. Hasil dari komitmen tersebut, BATIQA Hotels dinyatakan lolos sertifikasi CHSE dengan hasil yang memuaskan. Keberhasilan dalam sertifikasi CHSE ini juga merupakan penghargaan atas upaya keras seluruh tim BATIQA Hotels dalam menerapkan protokol kesehatan,“ kata Corporate Operation Planning & Performance Manager, Kartini Zhang.

Selain itu, dengan adanya sertifikasi ini diharapkan dapat memberikan jaminan dan pembuktian kepada para tamu bahwa BATIQA Hotels telah memberikan pelayanan yang mematuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Saat ini, di masing-masing unit BATIQA Hotels telah berlaku protokol kesehatan seperti check suhu tubuh para tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengisi self assessment, dan melakukan sanitasi setiap waktu. Melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin oleh semua pihak, baik oleh karyawan BATIQA Hotels maupun tamu, diharapkan akan mampu menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

“Di masa tatanan kehidupan era baru ini, faktor kesehatan merupakan salah satu fokus utama kami. Oleh karena itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin oleh semua pihak, merupakan wujud upaya kami dalam melayani tamu dengan baik namun tetap melakukan pencegahan dan pengendalian COVID-19 di lingkungan hotel dan sekitarnya. Jadi jangan ragu lagi, kami menunggu kehadiran Anda untuk menginap di BATIQA Hotels dengan pengalaman unik Indonesia “tutupnya.

Share this:

MORE FOR YOU TO READ

MORE PRESS RELEASES & MEDIA COVERAGE
BATIQA Hotels Luncurkan Program Foodprints
Foodprints merupakan vlog yang menyajikan konten-konten informatif seputar kuliner Indonesia dan dapat disaksikan melalui kanal media sosial resmi milik BATIQA Hotels.
READ MORE
Lewat Gerakan One Earth Movement, BATIQA Hotels Dukung Konservasi Alam di Kepulauan Derawan dan Pulau Rote
Upaya konservasi alam membutuhkan kolaborasi dari banyak pihak. Diharapkan, masyarakat luas dapat berpartisipasi aktif di gerakan #OneEarthMovement.
READ MORE
BATIQA Hotel Darmo – Surabaya, Hotel Baru Kaya Prestasi
BATIQA Hotel Darmo – Surabaya akan genap berusia satu tahun pada pertengahan tahun ini. Meskipun masih tergolong sebagai pendatang baru, hotel berbintang tiga ini sudah mendulang sejumlah prestasi.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US