Batiqa Hotel Pekanbaru Gelar Acara Syukuran Bersama Anak Yatim

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU - Dalam rangka merayakan pencapaiannya di tahun 2018 ini, Batiqa Hotel Pekanbaru menggelar acara syukuran, Senin 14 Mei 2018. Acara tersebut juga dilakukan bersama dengan anak-anak yatim yang berada
General Manajer Batiqa Hotel Pekanbaru, Sumargo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program CSR Batiqa Hotel Pekanbaru.
 
"Dimana dalam acara syukuran ini kita juga berbagi dengan anak yatim sebagai bentuk CSR kita dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang mana kita juga berbagi rezeki dengan mereka. Setelah kuartal pertama kami lalui dengan cukup berat, alhamdulillah kami mencapai target yang sudah diinginkan oleh manajemen," ungkap Sumargo.
 
Sumargo mengatakan, seluruah anak yatim yang diundang merupakan anak-anak yang berada di sekitar lingkungan Batiqa Hotel Pekanbaru.
 
"Hari ini kita undang anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Hotel Batiqa Pekanbaru. Kita memang sudah cukup dekat dengan mereka. Dan kami yang berada disini otomatis kami membantu lingkungan sekitar dimana kita berada. Ada sekitar 20 anak," tambahnya.
 
Selain itu, Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberikan berbagai bentuk bingkisan kepada seluruh anak yatim yang hadir dalam acara syukuran tersebut.
 
"Selain mengumumkan pencapaian yang telah diraih oleh Batiqa Hotel, terus kemudian kami juga sudah berbagi bingkisan dalam menyambut bulan ramadhan dan juga berbagi rezeki dalam bentuk uang tunai kepada mereka," kata Sumargo.
 
Selain syukuran atas pencapaian targetnya, Sumargo mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai perayaan 3 tahun soft opening Batiqa Hotel Pekanbaru.
 
"Ini juga merupakan syukuran Soft Opening Batiqa Hotel Pekanbaru yang ketiga. Jadi kita menggelar acara syukuran," pungkasnya.
Share this:

MORE FOR YOU TO READ

MORE PRESS RELEASES & MEDIA COVERAGE
Fresqa Bistro Batiqa Hotel Lampung Hadirkan Suasana Khas Timur Tengah
TribunLampung.co.id, Bandar Lampung - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 H, Batiqa Hotel Lampung menghadirkan suasana Arabian Night. Kemeriahan suasana Arabian Night ditampilkan di area publik hotel bintang tiga ini.
READ MORE
BHM Hospitality: Kelola Hotel Dengan Kreativitas Lokal
PT Batiqa Hotel Manajemen (BHM Hospitality) dibangun pada tahun 2014 dibawah PT Surya Internusa Hotel (SIH). BHM Hospitality kemudian menjalankan bisnis sebagai perusahaan manajemen hotel yang diberikan amanat membangun dan mengelola jaringan hotel milik SIH salah satunya adalah Batiqa Hotel.
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US