ATAS KEJUJURAN KARYAWAN HOUSEKEEPING, BATIQA HOTEL JABABEKA BERIKAN PENGHARGAAN

Seorang housekeeper BATIQA Hotel Jababeka bernama Aris Supiandi mengembalikan gelang emas milik tamu yang ia temukan di kamar BATIQA Hotel Jababeka.
Jababeka, 14 September 2022 – BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga yang mengharuskan karyawannya mengedepankan kejujuran, kedisiplinan, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Kejujuran merupakan suatu nilai yang bermakna besar, kejujuran menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua aktifitas yang dijalani, karena pada dasarnya ia merupakan sumber segala kebaikan.

Seorang housekeeping BATIQA Hotel Jababeka bernama Aris Supiandi mengembalikan gelang emas milik tamu yang ia temukan di kamar BATIQA Hotel Jababeka. Atas kejujurannya itu, Aris Supiandi mendapatkan penghargaan dari manajemen BATIQA Hotel Jababeka.

General Manager BATIQA Hotel Jababeka, Sumargo, menjelaskan salah seorang petugas housekeeping menemukan gelas emas milik tamu yang tertinggal dibawah tempat tidur dalam kamar yang sedang dibereskan. 

“Saat melakukan pengecekan dan pembersihan kamar ditemukan gelas emas dibawah tempat tidur, Aris langsung mendatangi bagian front office untuk konfirmasi kepada tamu yang baru saja check out dari kamar itu.“ Kata Sumargo General Manager BATIQA Hotel Jababeka.

Karena itu BATIQA Hotel Jababeka mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kejujuran Aris Supiandi, dan memberikan penghargaan dalam jangka pendek berupa sertifikat kejujuran & profesionalisme.

“Kami sangat bersyukur barang tamu yang tertinggal ini dapat diamankan dan dikembalikan kepada pemiliknya, maka dari itu Manajemen memberikan apresiasi kepada Aris atas kejujuran dan integritasnya dalam bekerja.“ sambung Sumargo. 

Selanjutnya, Sumargo mengatakan kejadian ini harus bisa menginspirasi karyawan lain dalam bekerja. Sesuai dengan salah satu brand image BATIQA Hotels, yaitu Jujur, Pengalaman, dan Pelayanan.

“Karena BATIQA Hotels merupakan hotel Indonesia yang mengusung keramahan khas Indonesia dan menjunjung tinggi sikap jujur serta selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada para tamu, kami selalu mengingatkan satu sama lain untuk bekerja secara fokus dan dengan hati.“ Tutup Sumargo.

Share this:

MORE FOR YOU TO READ

MORE PRESS RELEASES & MEDIA COVERAGE
ASIK NIH, BATIQA HOTELS BERIKAN KEJUTAN KEPADA SELURUH BIKERS INDONESIA, CARI TAHU SYARATNYA
Dalam memperingati Hari Motor Dunia yang jatuh pada hari Selasa (21/6/2022), BATIQA Hotels memberikan kejutan bagi bikers Indonesia. Bagi bikers yang menginap di BATIQA Hotels akan mendapatkan diskon hingga 30% dan BATIQA Hotels akan memberikan tambahan diskon 10% bagi para bikers yang dapat menunjukan Kartu Member Motor Club saat tiba di hotels.
READ MORE
MENGINAP 24 JAM SUKA-SUKA DI SELURUH BATIQA HOTELS
Promo 24 Jam Suka-Suka memberikan keluluasaan kepada tamu untuk menikmati fasilitas yang ada tanpa harus diburu-buru oleh waktu.
READ MORE
Antisipasi Penyebaran Virus Corona, BATIQA Hotel Cirebon Siapkan Langkah Preventif
BATIQA Hotel Cirebon mengambil langkah cepat dalam menanggapi Virus Corona yang saat ini terjadi di beberapa negara
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US