Hidden Gem Di Surabaya

Pemandangan Kota Surabaya di malam hari BATIQA Hotels

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik, baik yang sudah populer maupun yang masih tersembunyi. Berikut adalah beberapa hidden gem di Surabaya yang wajib Anda kunjungi:

Pantai Kenjeran Lama

Pantai Kenjeran Lama adalah pantai yang terletak di ujung utara Surabaya. Pantai ini masih relatif sepi dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Pantai Kenjeran Lama memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang jernih. Di pantai ini, Anda dapat menikmati keindahan pantai sambil berenang, bermain pasir, atau memancing.

Kejawan Putih Tamba

Kejawan Putih Tamba adalah tempat wisata alam yang terletak di kawasan pesisir Surabaya. Tempat ini menawarkan pemandangan mangrove yang indah dan asri. Di Kejawan Putih Tamba, Anda dapat menyusuri sungai dengan perahu sambil menikmati pemandangan mangrove dan udara yang segar.

Baca juga:

Bukit Ular

Bukit Ular adalah tempat wisata yang terletak di kawasan perbukitan Surabaya. Tempat ini menawarkan pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. Di Bukit Ular, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan sambil bersantai atau berfoto.

Kampung Arab

Kampung Arab adalah salah satu kampung tematik yang ada di Surabaya. Kampung ini memiliki suasana khas Arab, dengan bangunan-bangunan tua dan toko-toko yang menjual berbagai macam barang dari Timur Tengah. Di Kampung Arab, Anda dapat membeli berbagai macam souvenir, makanan, dan minuman khas Arab.

House of Sampoerna

House of Sampoerna adalah museum yang menceritakan sejarah industri rokok di Indonesia. Museum ini terletak di bangunan tua yang bergaya kolonial Belanda. Di House of Sampoerna, Anda dapat melihat berbagai macam koleksi rokok, mesin-mesin pembuat rokok, dan berbagai macam peralatan lainnya yang berkaitan dengan industri rokok.

Selain tempat-tempat wisata di atas, masih banyak lagi hidden gem di Surabaya yang dapat Anda kunjungi. Jangan lupa untuk menjelajahi kota Surabaya dan temukan hidden gem Anda sendiri!

Mau Dapat Rp500.000 Daftar Segera Menjadi BATIQAONE

BATIQA Hotels
Share this:

READ MORE

EXPLORE OTHER GUIDES & STORIES
Bolu Kemojo, Oleh-oleh Kuliner Khas Riau yang Menggugah Selera
Bolu Kemojo Pekanbaru adalah oleh-oleh tradisional yang punya citra rasa khas. Simak selengkapnya sebelum membawanya pulang untuk oleh-oleh!
READ MORE
Perjalanan dengan Kereta Api ke Cirebon? Kenapa Tidak!
Perjalanan dengan kereta api memberikan pengalaman tersendiri. Yuk, coba liburan ke Cirebon dengan kereta api spesial ini!
READ MORE
Mengenal Sejarah Melayu Islam di Siak Sri Indrapura
Istana Siak Sri Indrapura di Riau adalah saksi sejarah kejayaan Melayu Islam di masa lalu. Cari tahu lebih dalam objek wisata tersebut di sini!
READ MORE
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US