LAMPUNG
Jl. Jend. Sudirman 140, Pahoman, Tanjung Karang, Bandar Lampung

DIRECTION TO HOTEL

BATIQA Hotel Lampung situated in 26 km away from Radin Inten II International Airport. Head southeast toward Jalan Raya Branti. In 300 meters slightly turn left onto Jalan Raya Branti / Jalan Raya Lintas Timur Sumatera and continue to follow Jalan Raya Lintas Timur Sumatera. After 15 kilo meters, at the roundabout, take the second exit onto Jalan Lintas Barat Sumatera/ Jalan Zainal Abidin Pagar Alam. Exit the roundabout onto Jalan Lintas Barat Sumatera / Jalan Zainal Abidin Pagar Alam. Continue straight and use the right 2 lanes to turn right onto Jalan Raden Intan.After 1,4 kilo meter slightly turn left to stay on Jalan Raden Intan. At the roundabout, take the first exit onto Jalan Jend. Sudirman and continue straight, the hotel will be on the right.

Aneka Jenis Kopi Lampung

pemetikan biji kopi

Indonesia adalah penghasil kopi ke-4 terbesar di dunia, dikutip dari halaman infographis Indonesia Baik. Indonesia memiliki beragam aneka jenis kopi yang populer di dunia dan nasional.

Indonesia merupakan tempat yang cocok untuk tanaman kopi tumbuh dan berkembang. Salah satu daerah penghasil kopi terkemuka di Indonesia adalah Lampung. Pencinta Kopi cukup familiar dengan area penghasil kopi jenis robusta tersebut.

Kopi Lampung mempunyai tekstur yang halus dan rasa pahit yang kuat. Kopi khas Lampung juga diperkaya dengan aroma coklat. Sangat cocok dengan taste generasi millenial dan generasi Z yang menyukai kopi kekinian gula aren.

Berikut adalah beberapa jenis kopi Lampung yang disajikan khusus untuk Anda

Kopi Robusta Spesial

Kopi jenis ini di produksi dari biji kopi liwa di pegunungan Liwa. Teknologi roasting yang tinggi menyebabkan kopi liwa memiliki kualitas dan cita rasa yang menarik.

Kopi Robusta lampung Semut

Ukuran biji kecil dan karakter yang unik, membuat kopi robusta semut ini cocok di campur dengan jenis kopi Arabika.

Super Robusta Lampung Finest Robusta

Rasa yang pekat, diperkaya dengan aroma coklat serta rempah-rempah serta tingkat keasaman lebih rendah dibandingkan dengan jenis kopi Lampung lainnya membuat kopi jenis ini menjadi favorit beberapa pencinta kopi.

Kultur Coffee Beans Robusta Lampung

Bentuk biji kopi robusta tunggal dan bulan ini disebut juga sebagai kopi lanang atau kopi jantan, digadang-gadang dapat meningkatkan vitalitas kaum pria.

Kopi Robusta Lampung Grade ELB-350

Aroma kopi yang segar dan dikenal sejak 50 tahun silam di Lampung, disebut sebagai jenis kopi di Indonesia dengan kualitas terbaik.

Kopi Merah

Aroma lembut dan harum, cita rasa yang lebih ringan membuat kopi merah termasuk kedalam kategori kopi grade 1.

Kopi Premium Soultan Coffee

Biji kopi dipanen dengan tingkat kematangan medium, dark roas dengan kehalusan bubuk yang terjaga menjadikan kopi ini menjadi kelas premium.

Kopi Jempol Lampung Robusta

Kopi diolah dari biji dengan kualitas terbaik, rasa lebih kuat. Jenis kopi ini sangat populer di Lampung.

Kopi Bubuk Robusta Lampung Brazica

Kopi yang diolah dari biji kopi pilihan oleh petani yang berpengalaman ini memiliki rasa karamel dan nutty.

Kopi Robusta memang mudah diproduksi di Lampung dan jadi komoditas yang mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. Rasa pahit dari jenis kopi robusta asal Lampung ini membuat para penikmat kopi menghasilkan berbagai cara untuk menikmatinya antara lain kopi campur dengan susu dan gula aren dan cold brew.

BATIQA Hotel Lampung juga menawarkan kopi kekinian yang bisa Anda nikmati di semua outlet FRESQA di seluruh Indonesia. Hotel dengan logo anggrek biru ini selalu menggunakan biji kopi khas pilihan daerah, yang menghasilkan cita rasa asli Indonesia.

KOPIQAWAN adalah produk yang menyatukan cita rasa asli kopi Indonesia dengan rasa kekinian yang mudah untuk dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung di BATIQA Hotels. Jangan lupa untuk mencoba KOPIQAWAN jika Anda berkunjung ke BATIQA Hotels.

artikel diterbitkan oleh dailylife.id
Share this:

READ MORE

EXPLORE OTHER GUIDES & STORIES
MENARA SIGER LAMPUNG, TITIK NOL SUMATERA YANG MENJADI SIMBOL IDENTITAS
Inilah landmark Provinsi Lampung sekaligus titik kilometer Nol Selatan Sumatera
READ MORE
Keindahan di Taman Nasional Way Kambas
Taman Nasional Way Kambas menawarkan tak hanya konservasi gajah buat para ilmuwan, tapi juga pengalaman berharga untuk liburan bersama keluarga.
READ MORE
Pahawang Island, One of the Most Interesting Tourist Attractions in Lampung
Located at the southern tip of Lampung Province, Pahawang Island awaits you with its magnificent underwater view, crystal clear water, and clean beaches. The beautiful coral reefs are home to a wide variety of fish that live there.
READ MORE
GEDUNG TEMPO SCAN TOWER LT.20 JL. H.R. RASUNA SAID KAV.3-4 KUNINGAN TIMUR SETIABUDI JAKARTA SELATAN, Desa/Kelurahan Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Kode Pos: 12950
JOIN OUR MAILING LIST
Be the first to know about our exclusive offers, news, and events!
FOLLOW US