Bersaing Bisnis di Kota Pekanbaru? Yuk Cek Strategi BATIQA Hotel

Bersaing Bisnis di Kota Pekanbaru? Yuk Cek Strategi BATIQA Hotel

Bertuahpos.com - Dalam menghadapi bisinis yang pelan tapi pasti meningkat di wilayah Kota Pekanbaru, BATIQA Hotel Pekanbaru mempunyai strategi pintar sendiri. 

BATIQA hotel yang mempunyai strong position di area Seputar bandara Sultan Syarief Qasim II memiliki kesiapan selalu bersaing dengan competitor dalam segi meningkatkan hunian kamar (rooms occupancy). Strateginya adalah dengan mengembangkan semua market, seperti FIT/individual dan group swasta, pemerintahan dan juga travel agent, menjadikan BATIQA Hotel Pekanbaru sebagai hotel bisnis yang tidak jauh dari pusat kota dan destinasi tujuan menginap di area bandara khususnya.

Melihat peluang ini, BATIQA Hotel Pekanbaru bekerjasama dengan beberapa media partners dalam mengembangkan bisnis yang ada di hotel dengan melakukan branding dan juga promosi berbagai promo. 

"Salah satu media partner yang kami andalkan untuk media promo dan news adalah Bertuahpos.com," terang GM BATIQA Hotel, Sumargo.

Dikatakan Sumargo, saat ini, promo yang sedang berjalan adalah nonton kejuaraan sepak bola dunia FIFA World Cup dengan paket makan murah Rp59.999,- nett, komplit dengan es teh. Ada juga promo direct booking dengan nomor Whatsapp 0812-689-33366 akan mendapatkan diskon harga kamar 50% dari harga publish, diskon 20% untuk laundry, 10% diskon untuk massages Yas Spa, 10% diskon food beverage, free shuttle antar jemput bandara, dan free late check out sampai jam 15:00 WIB.

Salah satu keunggulan BATIQA Hotel Pekanbaru adalah aksesbilitasnya yang sangat tinggi. Hotel bintang 3 ini hanya berjarak 5 menit dari Bandara Sultan Syarif Qasim II, dan 15 menit berkendara ke pusat kota Pekanbaru. Jumlah kamar di BATIQA Hotel adalah 132 kamar, dengan 125 Superior Room dan 7 Suit rooms yang dilengkapi dengan fasilitas AC, lemari pakaian, brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar dan area Fresqa Restaurant dengan konsep Bistro, kamar mandi memiliki fasilitas air panas dan dingin, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. 

"Kami juga memiliki meeting room dengan kapasitas 10 orang sampai dengan 150 orang," ujar Sumargo.

BATIQA Hotel Pekanbaru Group BATIQA Hotel Management merupakan jaringan hotel nasional baru berkembang di Indonesia dan baru ada 7 unit hotel di seluruh Indonesia yaitu di Pekanbaru, Palembang, Lampung , Cikarang, Karawang, Cirebon dan Surabaya.

Source: Bertuahpos.com
Writer: bpc2