BATIQA Hotel Lampung Beri Promo Khusus Natal dan Tahun Baru

BATIQA Hotel Lampung Beri Promo Khusus Natal dan Tahun Baru

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Provinsi Lampung kini menjadi destinasi wisata pilihan bagi banyak orang. Dengan aneka keindahan pantai serta alamnya yaitu pegunungan dan hutan yang masih asri. Banyak orang yang ingin berkunjung dan menikmati keindahan Lampung. Di setiap akhir pekan atau memasuki masa liburan, tingkat kunjungan hotel di Lampung kian meningkat.

Menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru, Batiqa Hotel Lampung memberikan promo untuk harga kamar. Promo yang siap memanjakan tamu ini dibanderol dengan harga Rp1.200.000/net sudah termasuk sarapan dan juga makan malam spesial khusus dua orang. Dan juga pihak Batiqa Hotel Lampung menghadirkan music tradisional.

Sales Manager Batiqa Hotel Lampung Rere mengatakan, melihat libur Natal yang cukup panjang dan tingkat hunian sudah mulai meningkat. Pihaknya memberikan berbagai promo menarik untuk harga kamar. Dan juga sudah menyediakan dekorasi khas Natal yang siap memanjakan para tamu.

“Kita fokuskan ke promo harga kamar. Tingkat booking di Batiqa pun untuk Natal sudah mulai meningkat. Kita siapkan berbagai dekorasi Natal dan Tahun Baru agar para tamu merasakan kehangatan Natal dan Tahun Baru selama menginap di hotel kami,” kata dia.

Rere menjelaskan, selain dekorasi Natal dan Tahun Baru, Pihak Batiqa juga akan menghadirkan musik tradisional di area pintu masuk hotel, untuk menyambut hangat para tamu. Serta para tamu yang menikmati makan malam di resto akan dijamu dengan alunan musik akustik yang juga akan disuguhkan Batiqa Hotel Lampung.

“Konsep kami tamu merasakan kehangatan liburan dan berasa seperti di rumah. Disambut musik tradisional, lalu bagi tamu dari luar yang hanya ingin makan malam bersama keluarga atau pasangan juga disediakan musik akustik. Untuk dinner di tahun baru, kami berikan batasan untuk 30 pasangan saja atau 60 pax. Dan akan banyak promo menarik,” kata salah satu Sales Manager cantik ini.

Source: Lampungpro.com
Writer: Rekanza/Pro2
Editor: Lukman Hakim