Punya Uang Rp 12.500 Bisa Nongkrong di Warjok BATIQA Palembang

Punya Uang Rp 12.500 Bisa Nongkrong di Warjok BATIQA Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Untuk menarik perhatian para tamu, Batiqa Hotel Palembang hadirkan Warung Pojok (Warjok). Dengan mengusung konsep Warjok, Hotel yang beralamat di Jl. Kapten A Rivai ini ingin memberikan kesan yang unik, dan menjadikan tempat yang tepat untuk nongkrong bersama keluarga, kerabat, teman dekat maupun orang terkasih. 

“Para tamu dapat mojok atau nongkrong sekaligus  makan dan diiringi musik akustik. Suasana yang nyaman dan apik sengaja diciptakan BATIQA Hotel Palembang untuk menjamin kenyamanan para tamu nya,” kata Publik Relation Batiqa Hotel Palembang Emma Senin (9/10/2017)

Emma menambahkan, menu makanan yang disuguhkan untuk para tamu banyak variasi, mulai dari pentolan, sate dan lontong, lontong sayur, mie goreng, nasi goreng. Untuk minuman nya es cendol, es timun suri, es campur, es kopi, dan kopi tubruk. Makanan dan minuman nya langsung diracik saat makanan dipesan. “ Untuk harga makanan sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp. 12.500 net.

Tentunya harga yang sangat bisa dijangkau. Untuk pengambilan makanan, para tamu dapat mengambil voucher makanan yang selanjutnya ditukarkan dengan petugas. Yokk wong Palembang, mojok sekaligus nongkrong, makan plus ditemani musik setiap sabtu dan minggu malam di BATIQA Hotel Palembang,” imbuhnya.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 07115229600.

Source: Detik Sumsel
Writer: Bara Revolusioner