1st Anniversary BATIQA Hotel Kunjungi Panti Asuhan Al Akbar

1st Anniversary BATIQA Hotel Kunjungi Panti Asuhan Al Akbar

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Genap berusia 1 tahun Batiqa Hotel beroperasi di Pekanbaru. Dalam rangka memperingati hari jadinya, Sabtu (26/8/2017) Batiqa menyambangi panti asuahan Al Akbar.

Mengunjungi panti asuhan ini merupakan kegiatan CSR dengan makan bersama anak – anak di panti asuhan Al-Akbar, yang beralamat di Jalan Soekarno – Hatta Pekanbaru.

Puluhan anak panti menyambut gembira kedatangan Management Batiqa Hotel. Tepat pukul 12.00 WIB acara berlangsung hangat. Acara diawali dengan perkenalan, dalam sambutannya General Manager Sumargo mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk saling berbagi. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kewajiban Batiqa Hotel berbagi kebahagiaan, dalam hari yang paling ditunggu sepanjang tahun tersebut. 

Hotel yang mengangkat budaya lokal khas Pekanbaru ini, mulai dari pelayanan, pilihan menu makanan, hingga nuansa interior dan eksterior yang mendapat sentuhan batik, Batiqa Hotel Pekanbaru berharap semakin dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamunya. 

"Sekaligus menjadi bagian masyarakat yang bertanggung jawab membangun kota Pekanbaru, Riau semakin maju dan berbudaya," tutup Margo.