BATIQA Hotel Lampung Suguhkan Nasi Merah Putih

BATIQA Hotel Lampung Suguhkan Nasi Merah Putih

BANDARLAMPUNG – Merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72, Batiqa Hotel Lampung menawarkan menu menarik untuk di Resto Fresqa Bistro. Promo tersebut berlaku untuk jenis makanan dan minuman.

Demi Rianto, in charge sales executive Batiqa Hotel Lampung, menjelaskan, promo ini hanya berlangsung selama Agustus dan belum tentu ditemui di bulan berikutnya.

Untuk makanan, kata dia, ada 2 varian yang ditawarkan. Pertama Nasi Goreng Kebuli yang dimasak menggunakan kari kambing dengan sambal nanas dan emping. Menu ini dibandrol Rp50 ribu termasuk Ice Tea.



Kemudian, ada juga Nasi Soedirman yang namanya terinspirasi dari alamat hotel yang berlokasi di jalan Sudirman. Menurut Demi, Menu ini memiliki penampilan yang unik mengingat bentuknya mini tumpeng yang disertai sate ikan khas bali. Dijelaskannya, untuk menyesuaikan dengan konsep merah putih, nasi dimasak menggunakan dua jenis beras yakni merah dan putih. Selain itu, di dalam sajian terdapat pula sambal goreng dan sayur urap guna menambah nikmat saat menyantap hidangan tersebut.


“Kalau untuk minuman juga ada promo yakni Redro. Minuman ini merupakan pecampuran jus melon dan semangka. Untuk menambah manis ditambahkan susu dan juga gula cair. Harganya cukup murah hanya Rp30 ribu,” kata Demi saat ditemui, kemarin.

Selain pemesanan perorangan, lanjutnya, paket tersebut juga bisa dipesan untuk acara besar dengan kapasitas maksimum 60 orang. Terlebih, Fresqa Bistro memiliki 2 bagian ruangan Full AC dan juga Smoking Area dengan nuansa semi outdoor.

“Selain itu, di ruangan ini juga nampak pemandangan kota dan keindahan sepanjang jalan Soedirman. Untuk memudahkan customer dalam melakukan reservasi, kami menyarankan untuk menghubungi customer service di 08117952778,” pungkasnya.