BATIQA Hotel Pekanbaru Gelar Sahur on The Road

BATIQA Hotel Pekanbaru Gelar Sahur on The Road

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sahur on the Road menjadi kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) yang digelar Batiqa Hotel Pekanbaru, Ramadhan 1438 H ini. Akhir pekan lalu, Sabtu (10/6) karyawan Batiqa Hotel Pekanbaru mendatangi sejumlah titik dan membagikan sekitar 100 kotak nasi bagi masyarakat.

Human Resourse Manager, Sumargo, menuturkan program CSR ini merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadan yang dilaksanakan Batiqa Hotel Pekanbaru setiap tahun.

Kegiatan bentuk kepedulian pihak hotel pada masyarakat yang membutuhkan serta mereka yang bertugas malam sehingga tidak pulang ke rumah.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berbagi berkah kepada mereka yang membutuhkan dan juga kepada mereka yang tidak sempat pulang tepat waktu kerumah untuk sahur bersama keluarga” katanya.

Acara sahur on the road ini, lanjut Sumargo, dimulai pukul 02.00 WIB dini hari dengan melibatkan seluruh karyawan hotel.

Sebelum bergerak ke jalan, seluruh pesrta diajak doa bersama. Selanjutnya mengunjungi beberapa titik lokasi mulai dari kantor polisi, pos ronda, masjid, kawasan bandara, hingga ke Panti Asuhan Ilham yang berada tidak jauh dari Lingkungan Batiqa Hotel Pekanbaru.

Saat kunjungan tersebut, para karyawan serempak membagikan nasi kotak dan bergerak ke titik berikutnya.

Selain mengelar sahur, hotel yang terletak dekat dengan bandara ini juga masih menghadirkan promo Ramadhan.